Blog-blogan

Rabu, 25 November 2015

Indosat Ooredoo, ente turidu*


Ibu Novi dan bapak Beni dari Indosat Ooredo pada acara kopdar interaktif Komunitas Indosat Ooredo. (dokpri)

Pesatnya dunia digital di tanah air menjadikan Indonesia sebagai pasar yang empuk bagi pelaku industri telekomunikasi dan internet. Ini disadari betul oleh PT. Indosat, Tbk dengan terus meningkatkan pelayanannya kepada pelanggannya.

Perkembangan masyarakat Indonesia yang terus bergerak menuju masyarakat dengan ekonomi berbasis digital ( digital economy) menjadi perhatian Indosat dengan menjadikan digital bukan sekedar konektivitas, namun lebih dari pada itu menjadikan dunia digital selain bersahabat, simpel namun juga mudah diakses oleh semua lapisan masyarakat.
Maka pada akhirnya diharapkan kehidupan masyarakat akan meningkat seiring dengan hadirnya kemajuan dunia digital Indonesia.

Rebranding Indosat (Indonesia Satelit) menjadi Indosat Ooredoo (baca: uridu) menandai perubahan semangat Indosat itu sendiri terhadap perubahan yang terjadi di masyarakat akan kecenderungan menggunakan perangkat digital yang semakin tinggi.
Berbagai komunitas tumplek pada acara Kopdar Komunitas


Indosat Ooredoo ingin menapaki perubahan ini dengan memacu dirinya menjadi yang bukan saja yang pertama dalam pendapatan digital, namun juga terdepan dalam pelayanan sekaligus menjadi pionir telekomunikasi digital Indonesia.

Pemerinta Indonesia sendiri telah mencanangkan untuk mengembangkan terus digital Indonesia dan mengajak seluruh elemen terlibat di dalamnya, himbauan ini disambut antusias Indosat seiring perubahannya menjadi Indosat Ooredoo dengan upaya meningkatkan terus kualitas hidup manusia lewat penggunaan teknologi mobile, hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan oleh H. E. Sheijh Abdulla bin Muhammed bin Saus al Thami, Chairman dari Ooredoo Group pada peluncuran Branding Ooredoo.

Komitmen ini kembali disampaikan bapak Beni dan Ibu Novi pada acara Kopdar Komunitas Indosat Ooredo Selasa (24/11/15) kemarin di FX Sudirman.


Acara yang dihadiri berbagai komunitas, komunitas fans bola, forum icity, termasuk komunita blogger “BriD (Blogger Reporter Indonesia)” tempat penulis bernaung dan komunitas-komunitas lainnya.

Acara kopdar yang diwarnai suasana hangat, friendly serta santai ini juga diselingi sesi tanya jawab antara komunitas dan Indosat Ooredoo yang hari itu diwakili oleh bapak Beni dan ibu Novi.
Lewat acara Kopdar ini bukan saja Indosat Ooredoo ingin memperlakukan seluruh pelanggan menjadi sahabat dari perkembangan Indosat Ooredo namun juga mengetengahkan produk dan layanan yang membebaskan sekaligus juga produk digital yang unggul sebagai pilar baru kekuatan Indosat Ooredoo.

Komitmen kuat Indosat Ooredoo pada pertumbuhan ekonomi berbasis digital (digital economy) terlihat dengan dihadirkannya dompetku+ pada kesempatan acara kemarin.
Layanan berbasis digital tersebut dihadirkan Indosat Ooredoo sebagai bentuk dukungan Indosat terhadap transaksi yang berbasis ekosistem yang kini bergerak pesat di tanah air.

Dompetku

Layanan Dompetku dan Dompetku+ memfasilitasi pelanggan antara lain:
  • Setor  dan tarik tunai dengan jaringan ATM bersama dan merchant yang terhubung dengan Dompetku.
  • Pelayanan Token.                   
  • Pembelaian pulsa, voucher game dan kebutuhan.sehari-hari.
  • Pembayaran PDAM, Telkom dan TV berlangganan.
  • P2P Transfer/ transfer saldo antar pelanggan. Serta banyak manfaat lainnya

Layanan Dompetku dan Dompetku+ ini terintregrasi dengan E-marketplace cipika.co.id ini yang didukung penuh Indosat Ooredoo ini memudahkan masyarakat dalam melakukan belanja yang mudah, cepat dan efisien.
Halaman web cipika.co.id


Cipika.co.id bukan saja memudahkan pelanggan dalam transaksi online namun juga beragam diskon fantastis dengan pelayanan premium. Beragam kebutuhan anda bisa didapatkan mulai dari gadget, food, lifestyle, peralatan rumah tangga, buku hingga vucher game.

Acara kopdar yang diakhiri dengan pembagian doorprize ini sungguh mengesankan sekaligus menyenangkan.

Ingin berubah, segera migrasi ke Indosat Ooredoo. 

Salam Orindu.

 *Ente Turidu= Kamu mau?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar