Blog-blogan

Sabtu, 07 November 2015

Saat Gawai Ajaib Bernama "Alcatel One Touch Watch" Hadir untuk Anda


Saat Gawai Ajaib Bernama "Alcatel One Touch Watch" Hadir untuk Anda
Alcatel One Touch Watch bisa modis dipakai siapapun (gambar: selular.id)
Mereka yang pernah mengalami dan menggunakan alat komunikasi bernama Pager (biasa disebut beeper) di era 90an akan kebih merasakan betapa hebatnya kemudahan teknologi ponsel saat ini. Jarak yang jauh dibuat menjadi dekat, mengabadikan moment tanpa sekat; bahkan bisa mendengarkan lagu dengan suara yang tak kalah dahsyat serta beragam fitur yang tak kalah hebat.
Bandingkan dengan era pager yang hanya sekedar menerima notifikasi pesan, yang selanjutnya berlari mencari pesawat telepon untuk melakukan obrolan. Bila posisinya di rumah dan memiliki telepon mungkin tak menjadi masalah, namun bagaimana bila saat itu tengah berada di mall atau perjalanan berkendara, maka tak terbayang kerepotan yang dialami.
Kondisi era beeper dengan saat ini jelas berbanding terbalik. Saat ini semuanya serba canggih dan memudahkan komunikasi satu dengan lainnya. Berbicara dapat dilakukan dengan siapa saja tanoa kendala bahkan hingga bisa.melihat satu sama lainnya, mengatur rencana serta beragam program aktifitas yang terkumpul dalam e-program bernama smartphone. Melihat multi informasi dunia dengan.kemudahan yang tak terkira.
Namun apakah hanya sampai di situ teknologi yang memudahkan manusia?, ternyata tidak. Kemudahan-kemudahan yang diberikan lewat teknologi terus berubah seiring kebutuhan manusia itu sendiri terhadap manfaat teknologi.
Alcatel OTW yang diulik oleh para blogger di JCC, Jakarta (dokpri)
Salah satu teknologi keren yang telah hadir mulai 2010an seiring dengan berkembangnya ponsel pintar adalah gawai ajaib yang mampu mengintregasikan dirinya dengan smartphone. Salah satunya adalah gawai ajaib bernama ALCATEL One Touch Watch yang dikenalkan oleh Wellcomeshop, salah satu riteler nasional yang menyediakan beragam gadget beserta asesorisnya pada hari Kamis kemarin (29/19/15) di Jakarta Convention Center, Jakarta.
Ngulik (unboxing) gawai pintar bernama ALCATEL One Touch Watch bersama Welkxommshop dan puluhan blogger berjalan seru dan santai. Diawali celotehan Sentot Andalas selaku Director of Business Development-APAC & General Manager CDMA Indonesia, TCL Mobile Communication (HK) Company Limited dan sekaligus Indonesian Representative (of TCL) yang menanyakan kepada bligger siapa yang memilki dan sejauh mana manfaat jam yang dipakainya saat ini. 
Diiringi sesi tanya jawab bersama moderatoe kece Denisse berhadiah vucer Wellxommshop, acara berlanjut pada acara utama yaitu ngulik gawai keren ALCATEL One Touch Watch yang sipandu salah satu staff Wellcomshop yang langsung disambut antusias para blogger. Dan bagaimana hasilnya penulis dengan bangga mempersembahkannya untuk pembaca.
Bagaimana dan seperti apa gawai ajaib yang menghadirkan dirinya dengan branding Alcatel OTW tersebut?, mari kita simak ragam kelebihannya berikut  ini:
Beragam fitur yang dibenamkan ke Alcatel One Touch Watch (gambar: selularpilihan.blogspot.com)
1. Multy Media Remote Control & Notifikasi.
  • Semakin sibuknya manusia dengan segala aktifitasnya kadang membuatnya tak sempat menengok pesan atau notifikasi yang masuk pada ponselnya, jelas ini sangat kurang membantu bukan?. Maka Alcatel One Touch Watch hadir membantu anda untuk mengatasinya.
Ketika tersambung dengan ponsel pintar melalui Bluetooth 4.0 atau NFC (Near Field Communication), Alcatel One Touch Watch hadir bàgi anda unruk memberi tahu akan adanya pesan notifikasi dari ponsel pintar anda mulai dari surel dan aneka medsos anda.
~~~~Ini dia: Dengan gawai ajaib Alcatel, anda tak perlu lagi merogoh saku atau tas anda. Cukul dengan melirik gawai ajaib Alcatel  yang menempek pada pergelangan tangan. Anda dapat memanfau semua notifikasi yang masuk, keren khan...?
2. Mengaktifkan shutter kamera ponsel & playist musik tanpa menyentuh ponsel.
  • Betapa repotnya anda kerika hendak melakukan aktifitas selfie harus mengajtifkan tombol shutter kamera.ponsel, sementara anda harus bergaya dengan kerennya, atau juga harus menywtek musik dsngan mengutak-ngatik fitur hp anda.
Dengan gawau pintar Alcatel One Touch Watch anda tak.perlu risau, cukup dengan menyentuhkan jemari pada gawau ini; maka momen selfie anda terekam indah tanpa perlu.terganggu oleh ribetnya menggerakkan tombol shutter kamera ponsel. Demikian.juga saat anda berniat mendengarkan lagu
~~~~Ini dia: Praktis bukan? Maja miliki segera gawai ajaib ini untuk kemudahan seldie dan mensengarkan.musik anda.
Cukup sentuhan di Alcatel OTW anda tak perlu menekan tombol kamera ponsel untuk selfie (go4it.ro)
3. Sebagai alat monitoring aktifitas
  • Sebagai manusia moderen yang memahami pentingnya hidup sehat dengan berolah raga, tentunya anda membutuhkan alat monitoring aktifitas hisuobsehat anda. Jangan khawatir karena gawai ajaib ini adalah jawabannya.
Dengan memiliki Alcatel One Touch Watch yang memikiki fitur Heart Rate Moniroe yang berada si bawah jam, Accelerometer, Groscope, Altimeter dan e-compass; anda dapat memonitoe aktiditas olah raga, jalan, denyut jantung hingga menetukan kompas (atah), kalori sampai.siklus tidur pemakainya.
~~~~Ini dia: Mereka yang memiliki pola hisup sehat dan rajin berolah raga serta membutuhkan arah (kompas) dalam aktifitasnya sangat pas sekali.memiliki gawai ajaib ini.
Staff Wellcommshop mendemonstrasikan kehebatan Alcatel One Touch Watch (dokpri)
4. Desain elegàn
  • Penampilan gaya hidup (lifestyle) masa kini dengan asesoris yang menempel si tubuh akam tambah terlihat elegan ketika pada tangan anda menempel Alcatel One Touch, mengapa?.
Desain Alcatel One Touch Watch sangat elegan, tampil layaknya jàm tangan biasa namun di dalamnya tertanam beragam fitur pintar. Mengusung tampilan berdimensi kompakdan slim dengan tampilan melingkar yang sangat nyaman dipakai.untuk sehari-hari. Dibalut sengan materiak solid membuat jam.pintar ini terlihat kokoh namun tetap elegan.
Dengan menempatkan satu tombol fisik pada bagian samping jam sekalihus merupakan tombol power atau display. Uniknya Alcatel juga menempatkan tombol navigasi touch senaitif tetap si angka enam. Tombol ini juga berguna untuk kembali ke menu awal (back).
Dengan menggumakan bahan karet pada bagian strap-nya, serta.mekanisme clasp-style.membuat pemakaiannya terasa.mudah. Terlebih dengan berat yang hanya 60 gr saja serta menggunakan layar IPS yang beresolusi 240x240 pixel serta memiliki sertifikat IP/167, jam.pintar ini asyik-asyik aja saat terkena hujan atau cipratan air saat bermain perahu jeram.
~~~~ Ini dia: Jadi apalagi yang diragukan saat anda menggunakan Alcatel One Touc Watch ini. Anda lebih terlihat modis dan penuh gaya.
Mencoba mengisi daya bateray lewat power bank penulis (dokpri)
5. Konekai dan Bateray.
  • Bagaiman dengan daya tahan bateray serta koneksi gawai pintar ini? 
Gawai pintar ini dibekali bateray sebesar 210mAH yang dapat digunakan hingga 5 hari dan dapat diisi ulang kembali lewat ujung sttap-nya.yang memiliki hidden port USB yang bisa anďa sambungkan ke UDB komputer/laptop atau power bank.
Dapat terkoneksi dengan smartphone vendor apapun dan kompatibel pula dengan IOS, yaitu iOS 7.0 ke atas sedangkan android minimal audah.memakai verai 4.4.
~~~~ Ini dia: Sangat keren bukan?. Dengan harga yang hanya IDR 2.350.000 saja namun fitur-fitur serta kualitas sama.dengan.merek.si atasnya. So, apa yang yang menjadi halangan untuk memilikinya.
MC juga moderator Denessia dari Wellcommshop yang menghadirkan blogger untuk ngulik Alcatel OTW (dokpri)
6. Penghargaan
  • Penghargaan apa saja.yang telah diraih sebagai pembuktian kehebatan Alcatel ini?
Gawai pintar Alcatel One Touch Watch telah merih penghargaan "TOP PICK" dari ajang CES 2015 dan memenangkan IF Design Award 2015.
~~~~Ini dia: Penghargaan ini menjadi.legitimasi bahwa anda tak perlu lagi ragu saat hendak memiliki gawai.pintar ini. So, segera buka www.wellcommahop.com dan dapatkan produk gawai pintar Alcatel via online atau langsung ke gerai Wellcommshop terdekat.
Salam Smart..
****************
Para blogger berfoto bersama usai ngulik Alcatel One Touch Watch (wellcommshop.com)
Sumber bacaan :
  • Bahan preaentasi Ngulik
  • detekno.com
  • selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar